Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertamina Eco Run 2019 Diikuti 7.500 Orang

PT Pertamina (Persero) menggelar Pertamina Eco Run 2019. Lomba yang berlangsung , di Bumi Serpong Damai, Minggu (8/12/2019), diikuti sekitar 7.500 orang.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 08 Desember 2019  |  12:09 WIB
Loading the player ...
Pertamina Eco Run 2019

Bisnis.com, TANGERANG - PT Pertamina (Persero) menggelar Pertamina Eco Run 2019. Lomba yang berlangsung , di Bumi Serpong Damai, Minggu (8/12/2019), diikuti sekitar 7.500 orang.

Pertamina Eco Run merupakan ajang tahunan yang menjadi rangkaian peringatan HUT Ke-62 Pertamina yang jatuh pada 10 Desember 2019.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan melalui Eco Run, Pertamina mengajak masyarakat berlari, sekaligus menunjukkan kepedulian pada lingkungan dan konservasi hayati.

"Dalam event ini, Pertamina mengajak masyarakat melakukan donasi untuk membantu pelestarian flora dan fauna langka terutama di empat wilayah konservasi," kata Fajriyah, Minggu (8/12/2019).

Eco Run 2019 bertema "Energi Lestarikan Negeri", juga diikuti para pelari profesional dan komunitas lari.

Ajang yang digelar setiap tahun sejak 2014 ini merupakan upaya Pertamina agar masyarakat lebih mengenal produk perusahaan yang ramah lingkungan seperti BBM RON 92 ke atas, sehingga turut menjaga lingkungan, dan sekaligus berkontribusi bagi pelestarian keanekaragaman hayati dan lingkungan.

Fajriyah menambahkan seluruh peserta Eco Run 2019  mendaftar melalui aplikasi MyPertamina sebagai bagian program digitalisasi yang sedang dijalankan Pertamina.

“Aplikasi ini memudahkan konsumen mengetahui lokasi SPBU, membayar tanpa uang cash serta mendapat informasi berbagai produk BBM berkualitas yang diproduksi Pertamina," kata Fajriyah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top