Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Boling Indonesia Mengawinkan Dua Medali Emas Sea Games 2019

Tim boling Indonesia mengawinkan dua medali emas Sea Games 2019 masing-masing dari nomor ganda putra dan putri di arena boling Starmall ESDA, Manila, Rabu (4/12/2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Tim boling Indonesia mengawinkan dua medali emas Sea Games 2019 masing-masing dari nomor ganda putra dan putri di arena boling Starmall ESDA, Manila, Rabu (4/12/2019).

Duet Billy Muhammad Islam dan Hardy Rahmadian mengamankan medali emas pertama dari boling di pertandingan pagi.

Billy dan Hardy dengan total 2.592 poin, mengungguli pasangan Thailand Atchariya Cheng/Surasak Manuwong yang terpaut 28 poin di posisi runner-up.

Jagoan Malaysia Muhammad Rafiq Ismail yang dipasangkan dengan Al Hakim Tun Lukman harus puas di peringkat tiga untuk medali perunggu setelah mengemas total 2.556 poin.

Emas kedua yang tersedia hari itu direbut kembali oleh Indonesia setelah Tannya Roumimper bersama Sharon Adelina Liman Santoso mempertahankan status mereka sebagai juara Sea Games nomor ganda putri dengan meraih poin tertinggi 2.552.

Lin Zhi Shanya/New Hui Fen asal Singapura di peringkat dua dengan poin 2.476 dan Mei Lan Cheah/Li Jane Sin dari Malaysia di peringkat tiga dengan 2.458 poin.

Sebelumnya di nomor individu putri, Tannya mengemas medali perak setelah kalah dari Hui Fan New dari Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper