Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA, Denver Nuggets Hempaskan Washington Wizards 117-104

Jerami Grant mencetak poin tertingginya musim ini dengan 20 poin, sedangkan Will Barton mempersembahkan 17 poin, 8 rebound, dan 8 assist ketika tuan rumah Denver Nuggets menghempaskan Washington Wizards 117-104.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2019  |  12:34 WIB
Trio pebasket andalan Denver Nuggets (kiri ke kanan) Gary Harris, Jamal Murray, dan Malik Beasley. - Reuters
Trio pebasket andalan Denver Nuggets (kiri ke kanan) Gary Harris, Jamal Murray, dan Malik Beasley. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Jerami Grant mencetak poin tertingginya musim ini dengan 20 poin, sedangkan Will Barton mempersembahkan 17 poin, 8 rebound, dan 8 assist ketika tuan rumah Denver Nuggets menghempaskan Washington Wizards 117-104, Rabu (27/11/2019) pagi WIB.

Jamal Murray mengemas 16 points, Mason Plumlee mencetak 15 poin, dan Nikola Jokic menyumbangkan 20 rebound yang merupakan paling tingginya musim ini, untuk Nuggets yang mencatat kemenangan keenam berturut-turut.

Jordan McRae memimpin Wizards dengan 21 poin. Davis Bertans, Bradley Beal, dan Moritz Wagner masing-masing 14 poin untuk Wizards yang kalah pada dua pertandingan terakhirnya.

Nuggets unggul sampai selisih 17 poin pada paruh pertama dan 20 poin pada kuarter ketiga, tetapi Washington bisa memangkas defisit dengan sepasang lemparan tiga angka. Denver merespon sampai 7-2 run untuk menjauhkan lagi selisih menjadi 19 poin dan menutup kuarter ketiga dnegan 86-69.

Setelah kedua tim mengistirahatkan hampir semua starternya pada kuarter keempat, Wizards sedikit mengejar sampai berselisih 14 poin bersampai sepasang lemparan 3 angka dan sebuah layup Troy Brown Jr. pada 5 menit 8 detik terakhir.

Denver meminta timeout, dan Barton dilanggar saat melepaskan lemparan 3 angka. Dia sukses mengeksekusi lemparan bebas sehingga total mengemas 4 poin untuk menjauhkan timnya menjadi 107-89.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top