Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sea Games 2019, Timnas Bola Voli Indonesia Siap 100 Persen

Persiapan Tim Nasional (Timnas) Bola Voli Indonesia menuju Sea Games 2019 di Manila, Filipina, telah 100 persen dan berharap bisa menggondol prestasi terbaik.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 25 November 2019  |  22:15 WIB
Timnas bola voli Indonesia akan berlaga pada ajang Sea Games 2019 Manila. - Istimewa
Timnas bola voli Indonesia akan berlaga pada ajang Sea Games 2019 Manila. - Istimewa

Bisnis.com,  JAKARTA – Persiapan Tim Nasional (Timnas) Bola Voli Indonesia menuju Sea Games 2019 di Manila, Filipina, telah 100 persen dan berharap bisa menggondol prestasi terbaik.  

Hal ini diungkapkan oleh Imam Sudjarwo selaku Ketua Umum PBVSI dalam acara pelepasan Tim Nasional Bola Voli Indonesia di Padepokan Bola Voli Sentul, Bogor, Senin (25/11/2019).

Timnas Bola Voli Pantai dijadwalkan berangkat ke Filipina pada tanggal 27 November 2019. Kemudian, Timnas Bola Voli Indoor akan berangkat pada tanggal 30 November 2019. 

Rencananya akan ada pelepasan khusus yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo secara spesial tanggal 27 November besok.

"Mudah-mudahan untuk Tim kita dengan target tim putra dan putri voli pantai, kita target emas. Inshaallah kita bisa capai, karena kalau di Asia Pasifik voli pantai IndonesiA sangat ditakuti. Kemudian untuk tim putra voli indoor, emas. Untuk Voli Indoor Putri, perak. Tapi mudah-mudahan target dua-duanya emas. Ini doa kita bersama," kata Imam dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis. 

Mengenai persiapan dari Manajer Timnas Bola Voli Pantai, Ayi Subarna dan Manajer Timnas Bola Voli Indoor Santiaji Gunawan, serempak menyatakan bahwa persiapan sudah siap 100 persen.

Sebanyak 16 pemain, 8 putera dan 8 puteri pemain bola voli siap untuk bertanding. Sementara untuk tim voli indoor yang akan bertanding sebanyak 36 pemain, 18 putera dan 18 puteri.

Sedangkan, untuk tim putera, tim Thailand juga harus diwaspada. Namun demikian, menurutnya, untuk tim negara lain juga harus diwaspadai.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bola voli Sea Games 2019
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top