Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ulang Tahun Ke-8, OJK Gelar Turnamen Futsal Antar Media dan Lembaga Keuangan

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar turnamen futsal antarmedia dan lembaga keuangan.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 23 November 2019  |  15:25 WIB
Ulang Tahun Ke-8, OJK Gelar Turnamen Futsal Antar Media dan Lembaga Keuangan
Wakil Ketua Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nurhaida (tengah) berefoto bersama peserta turnamen futsal antarmedia dan lembaga keuangan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8 OJK di Jakarta, Sabtu (23/11/2019) - Bisnis/Hery Trianto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar turnamen futsal antarmedia dan lembaga keuangan.

Turnamen yang digelar di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/11/2019) tersebut diikuti oleh 16 tim dari berbagai instansi media massa dan lembaga keuangan. Adapun, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp21 juta.

Wakil Ketua Komisioner OJK Nurhaida mengatakan turnamen tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus mempererat hubungan antara OJK dengan media massa dan lembaga keuangan di Indonesia.

"Turnamen ini selain untuk merayakan ulang tahun OJK, juga ditujukan agar kita bisa saling bersilaturahmi sekaligus berolahraga bersama. Kami mengharapkan semua tim bermain secara sportif dan menjunjung tinggi persahabatan," katanya, Sabtu (23/11/2019).

Adapun, tim futsal Bisnis Indonesia menjadi salah satu peserta dalam turnamen tersebut.

Wakil Ketua Komisioner OJK Nurhaida (empat kiri), Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Hery Trianto (tiga kiri) dan skuad futsal Bisnis Indonesia berfoto bersama di sela-sela turnamen futsal dalam rangka ulang tahun ke-8 OJK di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Menurunkan skuad terbaiknya tim, Bisnis Indonesia berhasil melumat lawannya, yaitu Infobank di babak 16 besar dengan skor yang mencolok yakni 7-1.

Perjuangan tim Bisnis Indonesia harus terhenti secara dramatis melalui adu penalti di babak 8 besar, ketika melawan tim Kompas.id. Di pertandingan dengan waktu normal, kedua tim harus puas berbagi angka 2-2 sehingga harus dituntaskan dengan sesi adu penalti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

futsal
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top