Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aldila Juara BNI Tennis Open 2019

Petenis tunggal putri Aldila Sutjiadi keluar sebagai juara BNI Tennis Open 2019 setelah mengalahkan unggulan kedua Fadona Titalyana di final di Jakarta pada Jumat (22/11/2019) dua set langsung dengan skor 6-1 6-3.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2019  |  20:41 WIB
Aldila Sutjiadi - Antara/Mohammad Ayudha
Aldila Sutjiadi - Antara/Mohammad Ayudha

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis tunggal putri Aldila Sutjiadi keluar sebagai juara BNI Tennis Open 2019 setelah mengalahkan unggulan kedua Fadona Titalyana di final di Jakarta pada Jumat (22/11/2019) dua set langsung dengan skor 6-1 6-3.

Aldila yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini memberikan permainan sengit kepada juniornya.

"Fadona punya gerakan tangan yang bagus dan saya hari ini memang berusaha menekan dia terus, tidak kasih kesempatan untuk kembalikan bola lebih lama. Jadi saya bermain agresif hari ini," tutur Aldila seusai pertandingan.

Aldila yang menjadi anggota timnas tenis untuk Sea Games 2019 ini mengaku bermain dengan serius sejak pertandingan babak pertama dan tidak memikirkan menang atau kalah.

Baginya yang terpenting ialah bisa memberikan performa maksimal dan mengeluarkan teknik bermain terbaik dengan bekal latihan dan pengalaman yang dia miliki.

"Cukup puas dengan hasil kemenangan di turnamen ini. Permainan saya cukup bagus, dan memang itu fokus utamanya. Tidak terlalu memikirkan akan menang atau kalah," kata Aldila.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top