Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, LeBron James Bawa Lakers Gasak Hawks

LeBron James dan Kyle Kuzma bermain cemerlang untuk membawa LA Lakers unggul telak 25 poin pada kuarter pertama sebelum akhirnya menang 122 - 101 atas Atlanta Hawks.
Pebasket andalan LA Lakers LeBron James (tengah)./Twitter
Pebasket andalan LA Lakers LeBron James (tengah)./Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – LeBron James mencetak 33 angka dan Kyle Kuzma 17 angka untuk membawa Los Angeles Lakers unggul telak 25 poin pada kuarter pertama sebelum akhirnya menang 122 - 101 atas tim tamu Atlanta Hawks dalam laga liga basket AS NBA pada Senin (18/11/2019).

Rajon Rondo menghasilkan 15 poin dan Anthony Davis menambah 14 angka ketika Lakers meraih kemenangan keempat beruntun dan ke-11 mereka dalam 12 pertandingan terakhir sejak kalah dari Clippers pada laga pembuka musim.

Trae Young membuahkan 31 angka dan Cam Reddish menambah 13 saat Hawks menelan kekalahan ketiga beruntun dan keenam kalinya dalam tujuh laga terakhir. Hawks kalah pada malam kedua berturut-turut di Los Angeles setelah gagal mengatasi Clippers pada Sabtu (16/11/2019).

Hawks hanya mencetak 9 angka selama 9 menit pertama ketika Lakers melompat untuk memimpin 34 - 9. Hawks berhasil mengurangi defisit menjadi 10 poin dalam kuarter kedua dan ketiga sebelum Lakers terus melaju.

Lakers meningkatkan tekanan pertahanan, memblok 14 tembakan, hasil mereka yang terbanyak sejak 2002. Davis memimpin dengan memblok lima tembakan. Pertahanan tersebut membuat sedikitnya skor yang dihasilkan Davis malam itu. Ini adalah ketiga kalinya musim ini ia ditahan di bawah 20 poin.

Kentavious Caldwell-Pope mencetak 13 poin, sementara Danny Green dan Alex Caruso masing-masing menambah 11. Skor yang dihasilkan Rondo terjadi hanya pada pertandingan ketiganya musim ini.

James menambahkan 12 assist. Ini pertandingan kelima berturut-turut dia menghasilkan assist dua digit dan yang ke-10 musim ini.

De'Andre Hunter, Jabari Parker, dan Allen Crabbe masing-masing mencetak 11 poin bagi Hawks, yang hanya meghasilkan 8 dari 28 (28,6 persen) dari area tiga poin.

Lakers meningkatkan rekor menang-kalahnya menjadi terbaik-NBA 11 - 2 dan sekarang 7 - 1 di kandang pada musim ini. Hawks hanya mencatat rekor 2 - 5 pada laga tandang, tapi akan pulang kandang untuk tiga pertandingan dari empat laga berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper