Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis ATP Finals, Federer Siap Bertarung Lawan Djokovic

Roger Federer (Swiss) mengutarakan antusiasme untuk menghadapi Novak Djokovic (Serbia) pada pertandingan keempat Grup Bjorn Borg turnamen tenis ATP Finals 2019.
Roger Federer/Reuters
Roger Federer/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Roger Federer (Swiss) mengutarakan antusiasme untuk menghadapi Novak Djokovic (Serbia) pada pertandingan keempat Grup Bjorn Borg turnamen tenis ATP Finals 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (14/11/2019).

Bagi Federer, pertandingannya besok malam merupakan kesempatan untuk membalas kekalahan pada pertemuan terakhir mereka di Wimbledon.

Federer, yang mengalahkan Matteo Berrettini dari Italia pada Selasa (12/11/2019), akan menghadapi Djokovic dengan ganjaran masuk semifinal jika menang.

"Kami sudah melalui banyak pertandingan, dan saya teringat pertandingan yang hebat sebelumnya. Sebenarnya saya berharap agar tidak berada satu grup dengan dia, tapi secara pribadi saya senang bermain dengan Novak pada Kamis," tutur petenis berusia 38 tahun itu, dilansir atptour.com, Rabu (13/11/2019).

Pertemuan mereka di Grup Bjorn Borg akan menjadi pertandingan pertama mereka sejak mereka bermain di final Wimbledon terlama dalam sejarah dengan durasi 4 jam dan 57 menit.

Djokovic keluar sebagai juara Wimbledon pertama yang menyelamatkan match point di babak final dalam 71 tahun terakhir.

Djokovic, yang dikalahkan oleh Dominic Thiem pada Rabu pagi, memimpin seri pertemuan dengan Federer 26-22 dan telah memenangi empat pertandingan terakhir mereka. Djokovic juga mencatatkan skor 3-2 melawan Federer di ATP Finals.

"Saya harus fokus pada permainan, melakukan yang terbaik. Dan terlepas dari apa yang harus saya lakukan, saya hanya berharap saya bermain dengan baik," ucap Federer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper