Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klub Basket NBA Milwaukee Bucks Kehilangan Khris Middleton Sebulan

Forward klub basket NBA Milwaukee Bucks Khris Middleton bakal absen 3 sampai 4 pekan karena luka memar pada paha kirinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 November 2019  |  23:31 WIB
Forward klub basket NBA Milwaukee Bucks Khris Middleton - Reuters
Forward klub basket NBA Milwaukee Bucks Khris Middleton - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Forward klub basket NBA Milwaukee Bucks Khris Middleton bakal absen 3 sampai 4 pekan karena luka memar pada paha kirinya, kata sejumlah laporan.

Middleton, yang pertama kali masuk tim All-Star musim lalu, memiliki rata-rata 18,5 poin, 5,7 rebound dan 2,9 assist untuk Bucks yang memiliki bekal menang-kalah 7-3 menjelang pertandingan Kamis nanti di kandang sendiri melawan Chicago Bulls.

Dia mengalami cedera pada Senin (11/11/2019) pagi WIB timnya menang melawan Oklahoma City Thunder dan saat itu dia meninggalkan lapangan pada kuarter ketiga.

Musim lalu, Middleton, 28 tahun, memiliki catatan per pertandingan 18,3 poin, 4,3 assist, dan 6,0 rebound yang merupakan catatan rata-rata rebound terbanyak dalam kariernya.

Dia juga menjadi pemain kedua Bucks yang bercatatan poin rata-rata terbanyak di bawah Giannis Antetokounmpo yang punya rata-rata 29,7 poin per pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top