Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rustom Cabanilla Lim Jawara Etape Terpanjang Tour de Singkarak

Pembalap Filipina Rustom Cabanilla Lim dari tim 7eleven CliQQ - Air21 by Roadbike Philippines menjadi yang tercepat pada etape terpanjang Tour de Singkarak 2019 pada Kamis (7/11/2019).
Tiga pe,balap tercepat etape VI. Pembalap Filipina Rustom Lim dari tim 7eleven  CliQQ - Air21 by Roadbike Philippines menjadi yang tercepat./Antara-Miko Elfisha
Tiga pe,balap tercepat etape VI. Pembalap Filipina Rustom Lim dari tim 7eleven CliQQ - Air21 by Roadbike Philippines menjadi yang tercepat./Antara-Miko Elfisha

Bisnis.com, PADANG ARO – Pembalap Filipina Rustom Cabanilla Lim dari tim 7eleven CliQQ - Air21 by Roadbike Philippines menjadi yang tercepat pada etape terpanjang Tour de Singkarak 2019 pada Kamis (7/11/2019) dengan catatan waktu 5:38:08.

Dia mengungguli pembalap Galakhor Mirsamad Pourseyedi dari Omidnia Mashhad Team dengan catatan waktu 5:38:13. Sementara posisi tiga diraih pembalap Phuchong Saiudomsin dengan waktu 5:38:35.

Tiga pembalap itu adalah nama-nama baru yang sebelumnya belum pernah meraih podium pada etape I hingga etape V.

Namun, pada etape VI mereka berhasil menjadi yang terbaik dengan menundukkan tiga titik sprint dan tiga tanjakan dalam lintasan sepanjang 214,1 kilometer itu.

Rustom Lim menyebut persaingan pada etape tersebut sangat ketat. Pemenang ditentukan pada sprint pada 100 meter terakhir.

Sementara itu race director Jamaludin Mahmood mengatakan etape VI dari Solok-Solok Selatan memiliki lintasan terpanjang. Namun ia menilai kondisi jalan masih cukup baik meski ada beberapa insiden yang terjadi mengakibatkan pembalap terjatuh.

"Jatuhnya karena sebab yang biasa, bergeser dengan pembalap lain. Ada yang lecet-lecet, tetapi tetap bisa melanjutkan balapan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper