Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Fuzhou China Open 2019: Kevin/Marcus dan Praveen/Melati ke Perempat Final

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019.
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang di stadion Haixia Olympic Sports Center.

Partai ulangan final tahun lalu, kembali tersaji di babak kedua Fuzhou China Open 2019. Pertandingan dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 16-21, 21-11, 21-16.

“Di game pertama kami banyak mati sendiri, fokusnya belum dapet banget. Di game kedua dan ketiga untungnya kami bisa kembali lagi fokusnya. Kevin juga kontrol di bagian belakang lebih dapet,” kata Marcus usai pertandingan dalam situs resmi PBSI, Kamis (7/11/2019).

“He/Tan kurang lebih permainannya sama dengan pasangan China yang lain, pertahanan mereka solid, serangan-serangan yang cepat dan keras. Di game kedua kami mencoba lebih siap dan kurangi kesalahan sendiri,” tambah Kevin.

“Tadi nggak terpengaruh sih, kami kalau sudah di lapangan kan fokusnya ke pertandingan, jadi nggak begitu kedengaran suara penonton,” jawab Kevin ketika ditanya soal dukungan penonton kepada lawan mereka.

Pada babak perempat final, Kevin/Marcus akan berjumpa dengan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus belum pernah sekali pun kalah dari Lamsfuss/Seidel.

“Kami harus siap banget, tidak seperti pertandingan hari ini yang belum begitu siap. Fokusnya nggak dapet, mudah-mudahan besok lebih siap dari awal game,” ujar Marcus soal laga perempat final besok.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva juga meraih kemenangan setelah menundukkan ganda campuran Inggris, Chriss Adcock/Gabriele Adcock dengan 21-11 dan 21-13.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler