Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Fuzhou China Open 2019: Kevin/Marcus Menang, Della/Rizki Kandas

Langkah Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di Fuzhou China Open 2019 belum terbendung
Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Langkah Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di Fuzhou China Open 2019 belum terbendung. Di babak pertama, ganda nomor satu dunia itu menang dua set langsung atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong asal Malaysia dengan 21-15 dan 21-6 dalam tempo 36 menit.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus berhak maju ke  babak 16 besar dan akan berhadapan dengan He Jin Ting/Tan Qiang asal China.

Sementara itu hasil berbeda diraih Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris yang ditaklukkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, ganda putri asal Jepang dengan skor 9-21, 6-21.

Permainan Rizki/Della memang tak dapat berkembang pada laga kali ini. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri yang terus menambah perolehan poin lawan yang merupakan unggulan keempat.

Di game kedua, Rizki/Della masih belum bisa keluar dari tekanan. Mereka terus mengikuti irama permainan Matsutomo/Takahashi dan terus tertinggal jauh.

“Bola-bola pengembalian kami bisa ditebak oleh lawan, kami jadi bingung sendiri. Mereka juga bermain lebih yakin dengan kondisi bola yang cukup berat,” kata Rizki usai laga dalam situs resmi PBSI, Selasa (5/11/2019).

“Bisa dibilang pasangan Jepang ini punya kemampuan yang komplit. Mereka punya serangan yang bagus dan pertahanan yang rapat. Lawan juga bisa bisa lihat kesempatan kapan posisi kami nggak enak dan mereka menyerang,” jelas Della.

“Kami sudah mencoba berbagai cara, main menyerang nggak tembus, kami coba defense dan coba balik serang tapi jadi bumerang sendiri buat kami,” ungkap Della.

Dengan hasil ini, maka nomor ganda putri Indonesia tinggal bertumpu pada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang baru akan bertanding besok, Rabu (6/11) melawan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dari Malaysia.

Sementara itu, ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso juga takluk di tangan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dalam dua game langsung 22-24, 13-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler