Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Sepang : Mengaku Puas, Honda Ingin Zarco Lebih Baik

Zarco sangat profesional dan dengan muda bisa menjelaskan apa yang diinginkan dengan membandingkan data dengan kecepatan pembalap Honda lainnya di Australia.
Johann Zarco/MotoGP
Johann Zarco/MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA--Tim satelit Honda, LCR Honda Idemitsu mengaku puas dengan penampilan Johann Zarco ketika menjalani balapan di GP Australia.

Honda berharap mantan pembalap KTM dan Yamaha itu tampil lebih baik lagi di Sepang, Malaysia akhir pekan ini.

LCR Honda Team Manager Lucio Cecchinello mengatakan Zarco sangat profesional dan dengan muda bisa menjelaskan apa yang diinginkan dengan membandingkan data dengan kecepatan pembalap Honda lainnya di Australia.

"Dia suka membandingkan data dengan semua pengendara Honda dan mencoba untuk benar-benar memahami di mana dia bisa meningkatkan. Apa yang dilakukan di Australia baik karena itu adalah pertama kalinya dia mengendarai Honda," ujarnya seperti dilansir laman resmi MotoGP, Sabtu (2/11/2019).

Seperti diketahui, Zarco secara mengejutkan mengakhir kontraknya lebih awal dengan KTM. Honda langsung menggaet juara dua kali Moto 2 itu untuk menggantikan Taakaki Nakagami pada tiga balapan terakhir musim ini.

Pada balapan di Australia, Zarco mampu mengakhiri balapan pada posisi ke-13 . Pembalap Prancis itu akan kembali turun di Sepang, Malaysia akhir pekan ini dengan persiapan yang lebih baik.

Cecchinello menuturkan Honda mengharapkan dengan persiapan yang lebih baik di Sepang, Zarco bisa belajar beradaptasi dengan Honda dan menemukan pengaturan terabik untuk turun membalap pada Minggu (3/11).

"Kami cukup senang karena dia benar-benar mulai merasakan motornya, merasakan bagaimana mengendarai Honda dan sepertinya dia berada di kecepatan yang baik," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler