Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis Paris Masters Menuju Final Ideal Djokovic vs Nadal

Turnamen tenis Paris Masters di Prancis menuju final ideal yang mempertemukan unggulan pertama Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol).
Petenis Serbia Novak Djokovic/Reuters
Petenis Serbia Novak Djokovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Turnamen tenis Paris Masters di Prancis menuju final ideal yang mempertemukan unggulan pertama Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol).

Kedua petenis peringkat atas dunia tersebut berhasil mencatat kemenangan mudah dua set langsung di babak perempat final yang digelar di Accor Hotels Arena Paris pada Jumat (1/11/2019) sehingga berhak melaju ke semifinal.

Djokovic, runner up turnamen ini edisi tahun lalu, menundukkan unggulan ketujuh Stefanos Tsitsipas (Yunani) dengan angka telak 6-1 6-2, sedangkan Nadal mengatasi unggulan 16 Stanislas Wawrinka (Swiss) 6-4 6-4.

Di semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/11/2019), Djokovic akan berhadapan dengan petenis nonunggulan Grigor Dimitrov (Bulgaria), yang di perempat final menghentikan petenis nonunggulan lainnya, Cristian Garin (Cile), juga dua set langsung 6-2 7-5.

Sementara itu, di semifinal Nadal mesti meladeni petenis tuan rumah Gael Monfils yang merupakan unggulan 13. Monfils berhak melaju ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan petenis nonunggulan dari Moldova, Radu Albot, 4-6 6-4 6-1.

Juara single putra Paris Masters tahun lalu adalah Karen Khachanov (Rusia) setelah secara mengejutkan di final mampu mempecundangi Djokovic dua set langsung 7-5 6-4.

Khachanov gagal mempertahankan gelarnya pada edisi tahun ini setelah pada Selasa (29/10/2019) di babak 32 besar dikalahkan petenis nonunggulan Jan-Lennard Struff (Jerman) 6-7(5-7) 6-3 5-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper