Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tenis Paris Masters Menuju Final Ideal Djokovic vs Nadal

Turnamen tenis Paris Masters di Prancis menuju final ideal yang mempertemukan unggulan pertama Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 November 2019  |  23:57 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Turnamen tenis Paris Masters di Prancis menuju final ideal yang mempertemukan unggulan pertama Novak Djokovic (Serbia) dan unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol).

Kedua petenis peringkat atas dunia tersebut berhasil mencatat kemenangan mudah dua set langsung di babak perempat final yang digelar di Accor Hotels Arena Paris pada Jumat (1/11/2019) sehingga berhak melaju ke semifinal.

Djokovic, runner up turnamen ini edisi tahun lalu, menundukkan unggulan ketujuh Stefanos Tsitsipas (Yunani) dengan angka telak 6-1 6-2, sedangkan Nadal mengatasi unggulan 16 Stanislas Wawrinka (Swiss) 6-4 6-4.

Di semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/11/2019), Djokovic akan berhadapan dengan petenis nonunggulan Grigor Dimitrov (Bulgaria), yang di perempat final menghentikan petenis nonunggulan lainnya, Cristian Garin (Cile), juga dua set langsung 6-2 7-5.

Sementara itu, di semifinal Nadal mesti meladeni petenis tuan rumah Gael Monfils yang merupakan unggulan 13. Monfils berhak melaju ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan petenis nonunggulan dari Moldova, Radu Albot, 4-6 6-4 6-1.

Juara single putra Paris Masters tahun lalu adalah Karen Khachanov (Rusia) setelah secara mengejutkan di final mampu mempecundangi Djokovic dua set langsung 7-5 6-4.

Khachanov gagal mempertahankan gelarnya pada edisi tahun ini setelah pada Selasa (29/10/2019) di babak 32 besar dikalahkan petenis nonunggulan Jan-Lennard Struff (Jerman) 6-7(5-7) 6-3 5-7.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Paris Masters

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top