Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Semifinal Tenis WTA Finals: Barty vs Pliskova, Bencic vs Svitolina

Unggulan pertama Ashleigh Barty (Australia) jumpa unggulan kedua Karolina Pliskova (Republik Cheska) di semifinal tenis WTA Finals di Shenzen, China, yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (2/11/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 November 2019  |  23:40 WIB
Petenis Cheska Karolina Pliskova - Reuters/Shannon Stapleton
Petenis Cheska Karolina Pliskova - Reuters/Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan pertama Ashleigh Barty (Australia) jumpa unggulan kedua Karolina Pliskova (Republik Cheska) di semifinal tenis WTA Finals di Shenzen, China, yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (2/11/2019).

Tentu saja pertemuan dua unggulan teratas itu terlalu dini, karena sedianya mereka diharapkan bertemu di laga puncak sebagai final ideal berupa pertemuan dua petenis terbaik sepanjang tahun ini.

WTA (Women Tennis Association) Finals merupakan turnamen yang diikuti oleh delapan petenis putri dengan prestasi terbaik sepanjang tahun.

Pliskova menjadi pemain terakhir yang memastikan lolos ke semifinal setelah di fase grup pada Jumat (1/11/2019) menundukkan juara Wimbledon Simona Halep (Rumania) melalui pertarungan tiga set dengan skor 6-0 2-6 6-4.

Ini menjadikan Pliskova lolos ke semifinal selama tiga edisi terakhir, tetapi belum pernah mencapai final alias selalu kalah di fase empat besar.

Sementara itu, semifinal lain yang dijadwalkan juga berlangsung pada Sabtu akan mempertemukan unggulan ketujuh Belinda Bencic (Swiss) dengan unggulan kedelapan Elina Svitolina (Ukraina).

Svitolina merupakan juara bertahan turnamen ini. Dalam pertandingan final edisi tahun lalu dia menaklukkan Sloane Stephens (Amerika Serikat) 3-6 6-2 6-2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis WTA Finals

Sumber : WTATennis.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top