Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Paris Masters, Musim Gugur Para Petenis Unggulan di 32 Besar

Para petenis unggulan bertumbangan dalam rangkaian pertandingan babak 32 besar Paris Masters di Accor Hotels Arena Paris, Prancis, pada Rabu (30/10/2019).
Petenis Bulgaria Grigor Dimitrov/Reuters
Petenis Bulgaria Grigor Dimitrov/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Para petenis unggulan bertumbangan dalam rangkaian pertandingan babak 32 besar Paris Masters di Accor Hotels Arena Paris, Prancis, pada Rabu (30/10/2019).

Setidaknya empat petenis berstatus unggulan ditumbangkan oleh lawan-lawan mereka yang nonunggulan dalam setelah Jeremy Chardy menaklukkan unggulan keempat Daniil Medvedev.

Denis Shapovalov, petenis kelahiran Israel yang berpaspor Kanada, menundukkan unggulan ke-11 Fabio Fognini (Italia) dengan angka 3-6 6-3 6-3.

Cristian Garin (Cile), juga nonunggulan, menghentikan langkah unggulan 15 John Isner (Amerika Serikat) dua set langsung tetapi dengan angka sangat rapat yakni 7-6(5) 7-6(4).

Sementara itu, Grigor Dimitrov, nonunggulan dari Bulgaria, menumbangkan unggulan 12 David Goffin (Belgia) juga melalui pertarungan dua set langsung 7-5 6-3.

Yang juga tumbang ialah unggulan ke-9 Roberto Bautista Agut (Spanyol). Dia harus pulang lebih cepat setelah ditaklukkan Alex de Minaur (Australia) juga dua set langsung tapi dengan angka ketat 7-6(2) 7-6(1).

Adapun petenis unggulan yang sukses meraih kemenangan di fase 32 besar hingga melaju ke perdelapan final di antaranya adalah unggulan ke-5 Dominic Thiem (Austria) yang mengalahkan Milos Raonic (Kanada) 7-6(5) 5-7 6-4.

Di laga lain, unggulan ke-7 Stefanos Tsitsipas (Yunani) menyingkirkan Taylor Fritz (AS) 7-6(3) 6-3, sedangkan unggulan 13 Gael Monfils mengatasi sesama petenis Prancis Benoit Paire 6-4 7-6(4).

Pada saat berita ini ditayangkan, babak 32 besar masih memainkan dua pertandingan. Unggulan teratas Novak Djokovic (Serbia) berhadapan dengan nonunggulan tuan rumah Corentin Moutet, sedangkan unggulan 16 Stan Wawrinka meladeni Marin Cilic (Kroasia).

Juara single putra Paris Masters tahun lalu adalah Karen Khachanov setelah secara mengejutkan di final mampu mempecundangi Djokovic dua set langsung 7-5 6-4.

Akan tetapi, Khachanov dipastikan gagal mempertahankan gelarnya pada edisi tahun ini setelah pada Selasa (29/10/2019) di babak 32 besar dikalahkan nonunggulan Jan-Lennard Struff (Jerman) 6-7(5-7) 6-3 5-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & RolexParisMasters.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper