Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Perpustakaan Dinamai Sir Alex Ferguson di Glasgow Caledonian University

Sebuah perpustakaan di Glasgow Caledonian University Skotlandia diberi nama mantan pelatih Manchester Unites Sir Alex Ferguson.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  12:19 WIB
Alex Ferguson - Reuters
Alex Ferguson - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah perpustakaan di Glasgow Caledonian University Skotlandia diberi nama mantan pelatih Manchester Unites Sir Alex Ferguson.

Ferguson juga dikabarkan akan menyumbangkan beberapa barang pribadinya untuk dipajang di perpustakaan itu seperti jersey, beberapa piala miliknya dan juga foto-foto dirinya sejak kecil hingga menjadi pelatih terkenal di Inggris.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan CGU sejak lama. Dan ini merupakan kehormatan besar bagi saya mereka menamai perpustakaannya dengan nama saya," ujar Sir Alex.

Dia juga mengaku sangat senang berinteraksi dengan mahasiswa di sana dan mendengarkan mimpi serta pengalaman mereka selama ini.

"Saya melihat ambisi dan potensi besar dari mereka," tambahnya.

Sir Alex adalah donor pendiri yayasan GCU dan dia secara resmi membuka perpustakaan, yang secara resmi dikenal sebagai Pusat Saltire itu.

Kepala Sekolah dan Wakil Rektor Uni, Profesor Pamela Gillies CBE, FRSE menambahkan perpustakaan Universitas akan dinamai Perpustakaan Sir Alex Ferguson sebagai penghargaan atas kemurahan hatinya yang luar biasa dan kontribusinya dalam memelihara bakat siswa di Universitas Glasgow Caledonian.

"Ini juga sebagai pengakuan atas kenyataan bahwa Sir Alex adalah pahlawan lokal yang telah mencapai pengaruh fenomenal sebagai manajer sepakbola paling sukses di dunia dan sebagai pemimpin yang benar-benar luar biasa dan inspiratif.

"Kami merasa perpustakaan, jantung Universitas, akan menjadi gedung yang paling tepat untuk diganti namanya."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alex ferguson
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top