Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mannarino, Tsonga, Cilic, Raonic Melaju di Tenis Paris Masters

Marin Cilic dan Milos Raonic lolos ke babak kedua turnamen tenis Paris Masters di Paris, Prancis,
Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga/Reuters-Michael Kooren
Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga/Reuters-Michael Kooren

Bisnis.com, JAKARTA – Marin Cilic dan Milos Raonic lolos ke babak kedua turnamen tenis Paris Masters di Paris, Prancis, sebagaimana dilansir Antara pada Selasa (29/10/2019).

Petenis Kroasia Cilic mengalahkan Huber Hurkacz dari Polandia dengan skor 7-6 (5) 6-4 untuk maju ke babak kedua melawan juara tiga kali Grand Slam Stanislas Wawrinka dari Swiss.

Juara US Open 2014 itu mendikte pertandingan dengan kekuatan dan ketelitian saat dia memenangi 86 persen poin servis pertamanya untuk merebut kemenangan ketiganya secara beruntun atas Hurkacz dalam kurang dari dua tahun.

Sementara itu, petenis Kanada yang memiliki servis keras Milos Raonic memanfaatkan kondisi lapangan yang cepat untuk menundukkan petenis Inggris Cameron Norrie 6-3, 6-2 hanya dalam 1 jam.

Sebelumnya cedera punggung membatasi Raonic hanya bermain tiga pertandingan di turnamen Roger Cup Agustus lalu, tapi runner-up Paris Masters 2014 itu sudah kembali pada kekuatan penuhnya saat dia melepaskan 14 ace dalam pertandingan di Paris tersebut.

Raonic pada pertandingan selanjutnya akan bertemu dengan petenis yang baru saja menjadi juara turnamen Vienna Open Dominic Thiem.

Sementara itu, dalam pertandingan terbaru sebagaimana dilansir Reuters, di putaran pertama atau 64 besar pada Selasa, Adrian Mannarino (Prancis) mengatasi Casper Ruud (Norwegia) dengan angka 6-4 6-2.

Dalam pertandingan single putra lainnya hari ini, Jo-Wilfried Tsonga (Prancis) berhasil mencatat kemenangan atas Andrey Rublev (Rusia) meskipun sempat kehilangan set pertama. Laga usai dengan skor 4-6 7-5 6-4 untuk Tsonga.

Pada saat berita ini ditayangkan, di nomor single putra tengah bertarung Corentin Moutet (Prancis) versus Dusan Lajovic (Serbia) dan dua petenis Amerika Serikat Frances Tiafoe melawan tgaylor Fritz. Kedua laga tersebut masih memainkan set pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper