Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Prancis Open 2019: Fajar/Rian Langsung Kalah di Babak Pertama

Langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung terhenti di French Open 2019 usai kalah dari Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (Denmark) 12-21, 16-21 di Paris Coubertin Stadium.
Fajar Alfian-Rian Ardianto/Badminton Indonesia
Fajar Alfian-Rian Ardianto/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Langkah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung terhenti di French Open 2019 usai kalah dari Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (Denmark) 12-21, 16-21 di Paris Coubertin Stadium.

Di game pertama Fajar/Rian membuka jalan dengan keunggulan 4-1, dan 8-7. Namun setelah posisi itu akhirnya mereka justru balik terpimpin 9-12, 12-19 hingga berakhirnya game pertama 12-21.

Masuk di game berikutnya pertandingan berjalan lebih ketat di awal. Fajar/Rian tercatat beberapa kali memimpin perolehan poin. Sayang saat menyentuh angka 12-12, poin Fajar/Rian terus mendapat tekanan lawan 14-15, 14-18 dan akhirnya kalah 16-21.

“Kami terbawa permainan lawan. Mereka terus memperlambat tempo permainan. Jadi kami nggak bisa adu drive di lapangan. Berapa kali kami serang juga defens mereka rapat. Sementara saat mereka serang balik, kami malah gampang tembus,” kata Fajar dalam situs resmi PBSI, Rabu (23/10/2019).

Pertandingan ini merupakan yang kedua kalinya buat mereka. Sebelumnya di Chinese Taipei Open 2019, Fajar/Rian juga menelan kekalahan. Namun pertandingan berlangsung lebih ketat dalam tiga game 16-21, 21-19, 17-21.

“Hari ini kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di lapangan kami banyak mati-mati yang tidak perlu. Bedanya, di pertemuan sebelumnya kami lebih rapat mainnya dan lebih nggak gampang mati,” ujar Rian.

Beda hasil diraih oleh pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Mereka berhasil lolos ke babak dua, setelah menjegal langkah Bodin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand). Wahyu/Ade menang 21-13, 21-14 dalam 27 menit.

Selanjutnya di babak dua, Wahyu/Ade akan bertemu Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler