Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Ulang Tahun, Brantas Abipraya Gelar Media Gathering

Jelang Ulang Tahun, Brantas Abipraya Gelar Media Gathering
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  23:42 WIB
Tim bulu tangkis Bisnis Indonesia menerima plakat dari Brantas Abipraya dalam acara media gathering - Istimewa
Tim bulu tangkis Bisnis Indonesia menerima plakat dari Brantas Abipraya dalam acara media gathering - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang perayaan ulang tahun ke-39 pada 12 November mendatang, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar acara media gathering, Senin (21/10/2019). Pada hari pertama, Bisnis Indonesia dan Detik.com menyambangi gedung Brantas Abipraya untuk bertanding olahraga bulu tangkis.

"Kami sengaja mengumpulkan dan mempertemukan insan pers di sini untuk beradu keahlian dalam berolahraga agar teman-teman media juga tidak jenuh, refreshing setelah seharian mengejar berita," ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Selain berlaga di lapangan, para jurnalis nantinya dapat diajak untuk berkunjung ke proyek-proyek yang digarap Abipraya.

Anas mengakui, peran media dan kontraktor BUMN memiliki kesamaaan yaitu keduanya menyukseskan program pembangunan bangsa. Hanya yang membedakan adalah Abipraya membangun karya dengan infrastrukturnya, sedangkan media membangun bangsa melalui penyebaran informasi ke masyarakat dengan baik dan benar.

"Kami sangat berterimakasih atas partisipasi teman-teman jurnalis dalam pertandingan persahabatan ini, kita semua di sini sepakat bersama-sama membangun negeri dengan berita positif dan benar," pungkas Anas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top