Rayakan HUT ke-63, Sucofindo Gelar Golf Tournament

PT Sucofindo (Persero) mengadakan pertandingan golf bertema “Friendly Golf Tournament”, Minggu (13/10/2019).
Ranu Arasyki
Ranu Arasyki - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  22:05 WIB
Rayakan HUT ke-63, Sucofindo Gelar Golf Tournament
Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin beserta peserta golf tournament, Minggu (13/10/2019). - Ranu Arasyki

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sucofindo (Persero) mengadakan pertandingan golf bertema “Friendly Golf Tournament”, Minggu (13/10/2019), dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 yang jatuh pada bulan ini.

Acara yang mengundang ratusan pegawai dari kementerian, mitra kerja, dan pelanggan dilaksanakan di Emeralda Golf Club Cimanggis, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloysius Kiik Ro, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan Kementerian BUMN Gatot Trihargo, Wakil Menteri Liar Negeri RI Abdurrahman Muhammad Fachir, Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwajono, dan Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementeriam Perdagangan Veri Anggrijono.

Bacher Djohan Buddin, Direktur Utama Sucofindo, menjelaskan acara ini bertujuan untuk memperkokoh relasi antara Sucofindo, kementerian, dan mitra kerja dalam upaya bersama meningkatkan perekonomian negara dan memberikan motivasi agar dapat bersinergi antarperusahaan.

Menurut Bachder, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara HUT ke-63 Sucofindo. Pada bulan ini, Sucofindo juga akan mengadakan rapat pimpinan nasional pada 24-25 Oktober 2019, dan family gathering bersama seluruh keluarga besar perusahaan pada 26 Oktober 2019.

"Yang banyak hadir pada kesempatan ini sebanyak 240 peserta. Kegiatan semacam ini baru kali ini kami lakukan dan pesertanya membeludak. Selain itu, spirit dalam olah raga ini cocok untuk diterapkan dalam kehidupan berbisnis dan bernegara," ujarnya, Minggu (13/10/2019).

Dengan adanya turnamen ini, diharapkan peserta mampu menyematkan makna spirit of the game, yakni honesty, integrity, and courtesy. Adapun kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang memercayakan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi produknya kepada Sucofindo.

Di akhir acara, Sucofindo membagikan puluhan doorpize menarik seperti televisi, sepeda, tas golf, emas seberat 15 gram, dan grandprize berupa tiga unit sepeda motor yang diundi secara acak di hadapan peserta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sucofindo, golf

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top