Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo akan Hadiri Pernikahan Rafael Nadal

Bintang tenis Spanyol Rafael Nadal akan menikahi tunangannya Xisca (Maria Francisca) Parello, kekasihnya sejak 2005, pada 19 Oktober mendatang, dan bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo diperkirakan menjadi salah satu tamu undangan.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  15:26 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Bintang tenis Spanyol Rafael Nadal akan menikahi tunangannya Xisca (Maria Francisca) Parello, kekasihnya sejak 2005, pada 19 Oktober mendatang, dan bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo diperkirakan menjadi salah satu tamu undangan.

Mantan pemain Real Madrid itu merupakan teman baik Nadal.

Dikutip dari laman Tennis Tonic, Senin, selain Ronaldo, para pesohor yang kemungkinan menghadiri pernikahan ini adalah penyanyi Enrique Iglesias, bintang NBA Pau Gasol, petenis Spanyol Feliciano Lopez dan mantan raja Spanyol Juan Carlos.

Namun bintang tenis Swiss Roger Federer dikabarkan tidak akan menghadiri acara pernikahan rival sekaligus temannya sesama petenis, yang akan berlangsung di La Fortaleza dekat Mallorca, yang juga menjadi tempat Gareth Bale melangsungkan pernikahannya.

Disebutkan bahwa Federer akan bermain pada event indoor di Basel, Swiss pada akhir pekan ketika Nadal menggelar pernikahannya.

Nadal akan kembali mengikuti turnamen sepekan setelah pernikahannya pada kejuaraan Rolex Paris Masters.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo rafael nadal
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top