Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dominic Thiem Petenis Kelima Lolos ke Turnamen ATP Finals

Sudah lima petenis papan atas dunia yang dipastikan lolos ke turnamen penutup musim ATP Finals yang digelar di London pada 10 - 17 November.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  16:58 WIB
Petenis Austria Dominic Thiem - Reuters/Gonzalo Fuentes
Petenis Austria Dominic Thiem - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah lima petenis papan atas dunia yang dipastikan lolos ke turnamen penutup musim ATP Finals yang digelar di London pada 10 - 17 November.

Petenis Austria Dominic Thiem, juara China Open di Beijing akhir pekan lalu, menjadi petenis kelima yang dipastikan lolos ke turnamen yang hanya berhak diikuti oleh delapan petenis terbaik dunia itu.

Seperti dilansir laman resmi ATP (Association of Tennis Professionals), Dominic Thiem bergabung bersama empat petenis lainnya yang sudah lebih dulu dipastikan lolos ke turnamen ATP Finals yaitu Novak Djokovic (Serbia), Rafael Nadal (Spanyol), Roger Federer (Swiss), dan Daniil Medvedev (Rusia).

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas saat ini menempati posisi keenam dalam perburuan tiket untuk turnamen ATP Finals tersebut, diikuti oleh petenis Spanyol Roberto Bautista Agut, dan juara bertahan Alexander Zverev dari Jerman.

Petenis Belgia David Goffin, petenis Italia Matteo Berrettini, petenis Jepang Kei Nishikori, dan petenis Prancis Gael Monfils juga sedang berusaha keras memanfaatkan sisa waktu 6 pekan untuk bisa meraih tiket ke turnamen bergengsi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top