Final China Open: Osaka vs Barty, Thiem vs Tsitsipas

Unggulan keempat Naomi Osaka (Jepang) akan berhadapan dengan unggulan pertama Ashleigh Barty (Australia) di final single putri China Terbuka.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Oktober 2019  |  00:10 WIB
Final China Open: Osaka vs Barty, Thiem vs Tsitsipas
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters/Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan keempat Naomi Osaka (Jepang) akan berhadapan dengan unggulan pertama Ashleigh Barty (Australia) di final single putri China Terbuka.

Osaka sukses menundukkan juara bertahan Caroline Wozniacki dalam pertandingan semifinal di Beijing, China, pada Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

Tidak terlalu sulit bagi Osaka untuk mengatasi lawannya yang berpaspor Denmark. Kemenangan dua set langsung menjadi milik Osaka yang menyudahi laga dua set langsung dengan skor 6-4 6-2.

Di final, Osaka akan jumpa Barty yang dalam pertandingan semifinal lainnya yang digelar lebih dahulu berhasil mengatasi Kiki Bertens (Belanda).

Sementara itu, di final single putra akan bertemu Dominic Thiem (Austria) dengan unggulan ketiga Stefanos Tsitsipas (Yunani).

Di semifinal pada Sabtu, Thiem nyaris kalah sebelum akhirnya membalikkan keadaan untuk mengalahkan unggulan keempat dari Rusia, Karen Abgarovich Khachanov, 2-6 7-6(7-5) 7-5.

Adapun Tsitsipas mengatasi petenis Jerman berdarah Rusia yang merupakan unggulan kedua, Alexander Zverev, dua set langsung 7-6(8-6) 6-4.

Kedua laga final single putra dan putri akan digelar pada Minggu (6/10/2019). Single putri dimulai pada pk. 15.30 WIB, sedangkan single putra dimulai pk. 18.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top