Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lawan Mudah di Final, Gelar Juara Japan Open Terbentang di Hadapan Djokovic

Unggulan pertama Novak Djokovic dari Serbia berhasil melaju ke final tenis Jepang Terbuka setelah menaklukkan unggulan ketiga David Goffin (Belgia) di semifinal pada Sabtu (5/10/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  18:54 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Athit Perawongmetha
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Athit Perawongmetha

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan pertama Novak Djokovic dari Serbia berhasil melaju ke final tenis Japan Open setelah menaklukkan unggulan ketiga David Goffin (Belgia) di semifinal pada Sabtu (5/10/2019).

Sebagaimana dilansir laman resmi ATP Tour, bermain di Ariake Coliseum di Tokyo, Djokovic tidak menemui kesulitan berarti untuk mengatasi lawannya dengan dua set langsung yang berakhir 6-3 6-4.

Di final, Djokovic akan menghadapi John Millman, petenis kualifikasi asal Australia yang di semifinal menaklukkan Reilly Opelka (Amerika Serikat) juga dua set langsung dengan skor 6-3 7-6.

Pertandingan final dijadwalkan berlangsung di Ariake Coliseum pada Minggu (6/10/2019) mulai pk. 13.30 WIB.

Mengenai kemenangannya atas Goffin, Djokovic mengaku sangat puas. "Saya sangat puas dengan cara saya bermain sepanjang pekan ini. Ini pekan sangat positif di lapangan, Mudah-mudahan aku meraih piala besok."

Menyimak Millman yang merupakan petenis kualifikasi dan hanya menduduki peringkat 80 dunia saat ini, bisa dikatakan Djokovic berpeluang 99,99 persen memenenagi pertandingan dan merengkuh trofi.

Millman sejauh ini belum pernah berhasil mendapatkan satu pun gelar juara. Peringkat tertinggi petenis kelahiran Brisbane, Australia, 30 tahun lalu ini adalah 33 yang dicapainya pada 15 Oktober tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : ATP Tour

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top