Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Kejuaraan Dunia Atletik, Norman Cedera & Kandas di Semifinal

Atlet Amerika Serikat Michael Norman, favorit peraih medali emas pada kejuaraan dunia atletik, gagal mencapai final lari 400 meter putra.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  08:51 WIB
Atlet Amerika Serikat Michael Norman gagal mencapai final lari 400 meter putra setelah mengalami cedera punggung pada babak semifinal nomor ini dalam Kejuaraan Dunia Atletik di Doha, Qatar. - Reuters/Hannah McKay
Atlet Amerika Serikat Michael Norman gagal mencapai final lari 400 meter putra setelah mengalami cedera punggung pada babak semifinal nomor ini dalam Kejuaraan Dunia Atletik di Doha, Qatar. - Reuters/Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA – Atlet Amerika Serikat Michael Norman, favorit peraih medali emas pada kejuaraan dunia atletik, gagal mencapai final lari 400 meter putra.

Dia gagal menggapai ambisinya untuk meraih yang terbaik akibat mengalami cedera punggung di semifinal.

Norman memang terus berlari di fase semifinal pada Kamis (3/10/2019) dini hari tersebut, tetapi dia terpaksa memperlambat lajunya dengan tujuan mencegah cedera semakin buruk.

Pelari berusia 21 tahun itu akhirnya finis di urutan terakhir pada heat-nya dengan waktu 45,94 detik itu mengaku memperlambat kecepatan berlari karena mencegah sakit.

"Tubuh saya mengeluarkan tanda-tanda hari ini dan saya mendengarkannya. Saya mengambil pilihan eksekutif untuk memperlambat ketimbang berisiko cedera," paparnya.

Norman turun ke gelanggang dunia dengan bekal waktu terbaik musim ini 43,45 detik yang merupakan catatan waktu tercepat keempat dalam sejarah nomor 400 meter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kejuaraan dunia atletik

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top