Iluni FEB UI Gelar Turnamen Ali Wardana Cup

Bisnis.com, JAKARTA - Ikatan Alumni FEB UI (Iluni FEB UI), melalui Iluni FEB UI golf Club kembali mengadakan turnamen Ali Wardana Cup pada Sabtu, 28 September 2019.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  14:45 WIB
Iluni FEB UI Gelar Turnamen Ali Wardana Cup
Turnamen Ali Wardana Cup 2019. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ikatan Alumni FEB UI (Iluni FEB UI), melalui Iluni FEB UI golf Club kembali mengadakan turnamen Ali Wardana Cup pada Sabtu, 28 September 2019.

Kegiatan pada tahun ini diselenggarakan di Pondok Indah Golf. Acara yang dimulai pada pukul 06.30WIB pagi ini dibuka oleh Ketua Iluni FEB UI Destry Damayanti (Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia).

Ali Wardhana Cup merupakan event tahunan yang diadakan Iluni FEB UI selain sebagai ajang berkumpul bagi komunitas golfer alumni FEB UI, tetapi juga sebagai ajang berjejaring, dan berkontribusi untuk komunitas dalam naungan Iluni FEB UI pada tahun ini diikuti oleh 134 golfer baik dari anggota dan pembina IFGC.

Peserta VIP terdiri dari komisioner OJK, deputi kementerian BUMN, kementrian keuangan dan direksi BUMN serta direksi perusahaan swasta yang sekaligus menjadi sponsor turnamen.

Ketua Panitia Ali Wardhana Cup 2019 James Tehubijuluw menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan acara ini dapat terselenggara tak lepas dari dukungan para sponsor di antaranya Teemar Group, Bank Mandiri, dan Bank BCA platinum dan gold sponsor.

“Dengan spirit yang ada dari Ali Wardhana serta pesan dari Sri Mulyani Indrawati, semoga ke depan alumni FEB UI dapat memberikan semakin banyak kontribusi untuk lingkungan dan negara,” tegasnya.

Dalam acara makan siang dan ramah tamah yang dibuka oleh Destry Damayanti disampaikan bahwa penggunaan nama Ali Wardhana menjadi ikon turnamen terbesar yang diadakan oleh Iluni FEB UI ini karena beliau sebagai alumni FEB UI telah memberikan kontribusi dan jasa-jasa dalam pembangunan perekonominan di negara Republik Indonesia yang luar biasa.

Dalam rangkaian acara tersebut, Iluni FEB UI memberikan bantuan dan pembinaan kepada komunitas pedagang mikro di sekitar wilayah Depok, melalui lembaga UKM Center FEB UI. 

Selaku keynote speaker, Sri Mulyani Indrawari sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia yang juga alumni FEB UI menyampaikan bahwa there is no excuse for not contributing to our country.

“Kami harapkan kepada Iluni FEB UI ini, semoga ke depannya semakin kompak dan bisa terus berkontribusi, khusunya  untuk almamater tercinta dan umumnya untuk masyarakat yang lebih luas lagi.”

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
golf

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top