Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

12 Wakil Indonesia Bertarung di Korea Open Kamis Ini

Sebanyak 12 wakil Indonesia siap bertarung pada babak kedua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon.
Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie./Reuters
Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 12 wakil Indonesia siap bertarung pada babak kedua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, mulai 24 hingga 29 September 2019.

Wakil Tim Garuda yang akan bertanding pada babak kedua yang berlangsung pada Kamis (26/9/2019) itu terdiri atas tiga tunggal putra, dua tunggal putri, tiga ganda putra, satu ganda putri dan tiga ganda campuran.

Pada sektor tunggal putra, seperti dilansir laman Badminton World Federation (BWF), ada tiga wakil yakni Jonatan Christie yang bertemu Khosit Phetpradab (Thailand), Anthony Sinisuka Ginting versus Jan O Jorgensen (Denmark) dan Shesar Hiren Rhustavito menghadapi pemain Lu Guang Zu (China).

Kemudian pada sektor tunggal putri, Fitriani akan menantang pebulu tangkis asal Jepang Sayaka Takahashi. Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan pemain Korea Selatan Kim Ga-eun.

Selanjutnya pada ganda putra, Indonesia memiliki tiga wakil, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Fajar/Rian menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan dan Wahyu/Ade melawan pasangan Denmark Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Di ganda putri, Indonesia diwakili oleh unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menjamu pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Sementara itu pada sektor ganda campuran, tiga wakil yang akan tampil, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan rekannya sendiri Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari jumpa Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler