Basket NBA : Brooklyn Nets Tak Paksakan Kevin Durant Bermain

Brooklyn Nets memilih langkah realistis dengan tidak memaksakan kemungkinan bintang baru mereka Kevin Durant untuk bisa bermain dalam NBA musim 2019/20 meski pemulihan cederanya dianggap cukup cepat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2019  |  20:42 WIB
Basket NBA : Brooklyn Nets Tak Paksakan Kevin Durant Bermain
Kevin Durant saat musim lalu membela Golden State Warriors. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Brooklyn Nets memilih langkah realistis dengan tidak memaksakan kemungkinan bintang baru mereka Kevin Durant untuk bisa bermain dalam NBA musim 2019/20 meski pemulihan cederanya dianggap cukup cepat.

Hal itu disampaikan General Manager Nets, Sean Marks, yang tak mau melambungkan harapan soal kemungkinan Durant main musim ini, kendati sang bintang baru-baru itu menyatakan ia adalah penentu absolut kapan bisa kembali melantai, demikian lansiran laman resmi NBA.

Durant saat ini menjalani pemulihan dari cedera kerobekan tendon Achilles yang dideritanya saat membela Golden State Warriors dalam rangkaian partai final NBA 2018/19.

Tak banyak drama sebagaimana saga transfer di sepak bola Eropa, Durant memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Warriors dan hijrah ke Nets untuk membangun kekuatan baru bersama Kyrie Irving.

Menurut Mark, pemulihan Durant berjalan sangat baik dan pemain yang akan genap berusia 31 tahun pada 29 September mendatang itu sudah menyatakan keinginannya untuk bermain musim ini.

Namun, lanjut Mark, pihak Nets lebih memilih strategi jangka panjang dan merencanakan untuk mengoptimalkan masa pemulihan Durant.

Rekan bintang Durant, Irving, juga diketahui tengah menderita cedera karena tersikut dalam sebuah laga pemanasan pada Selasa, namun Mark menyebut hal itu tidak serius.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top