Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Korea Open 2019 : Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Kedua

asangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak kedua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 yang diselenggarakan di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2019  |  11:28 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu - Badminton Indonesia
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak kedua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 yang diselenggarakan di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.

Dalam pertandingan babak pertama pada Rabu (25/9/2019) npagi WIB, Greysia/Apriyani menundukkan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang (Taiwan) dalam dua gim dalam waktu 33 menit dengan skor 21-13 21-15.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani dan Hsu/Hu sudah pernah bertemu dua kali di lapangan, yaitu di turnamen Indonesia Masters 2019 dan German Open 2019. Dari dua pertemuan itu, Greysia/Apriyani unggul.

Pada gim pertama, pertandingan berjalan mulus bagi Greysia/Apriyani karena keduanya terus menyerang dan lawan kerap tertinggal. Sehingga ermainan dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor 21-13.

Selanjutnya di gim kedua, pertandingan berjalan sama mulusnya seperti pada gim pertama. Greysia/Apriyani terus memimpin perolehan angka hingga akhir permainan dengan skor 21-15.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani bakal melanjutkan pertarungannya ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 berhadiah total US$400.000 itu.

Akan tetapi, sampai dengan saat ini belum diketahui lawan yang akan dihadapi Greysia/Apriyani di babak dua. Keduanya masih harus menunggu hasil pertandingan antara pasangan Kanada Catherine Choi/Josephine Wu melawan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top