Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daniil Medvedev Juara Tenis St. Petersburg

Petenis tuan rumah peringkat empat dunia Daniil Medvedev meneruskan penampilan luar biasanya pada paruh kedua musim ini dengan menjuarai turnamen St. Petersburg Open.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 September 2019  |  12:27 WIB
Petenis Rusia Daniil Medvedev - Reuters
Petenis Rusia Daniil Medvedev - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis tuan rumah peringkat empat dunia Daniil Medvedev meneruskan penampilan luar biasanya pada paruh kedua musim ini dengan menjuarai turnamen St. Petersburg Open di Rusia pada Senin (23/9/2019) pagi WIB.

Dalam partai final  turnamen ATP 250 yang digelar di St Petersburg, Medvedev yang berstatus unggulan pertama sukses menundukkan unggulan keempat asal Kroasia Borna Coric 6-3 6-1 untuk merebut gelar ketiganya tahun ini dan yang keenam sepanjang kariernya.

Petenis berusia 23 tahun yang tampil dalam lima partai final beruntun setelah Washington, Montreal, Cincinnati, dan US Open di New York, menjadi petenis Rusia pertama yang menjadi juara St Petersburg Open sejak Mikhail Youzhny 15 tahun lalu.

Daniil Medvedev mencuri angka dari servis Borna Coric dua kali dalam langkah memenangi set pertama dan mengencangkan dominasinya dalam pertandingan tersebut dengan melakukan break dua kali lagi pada set kedua.

Jika dapat mempertahankan penampilan bagusnya akhir-akhir ini, Daniil Medvedev akan menjadi penantang utama pada turnamen penutup musim ATP Finals pada November mendatang di London, yang baru pertama kali dia ikuti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top