Hasil Semifinal China Open 2019: Ginting ke Final Vs Momota, Juara Lagi?

Hasil Semifinal China Open 2019: Ginting ke Final Vs Momota, Juara Lagi?
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 September 2019  |  19:34 WIB
Hasil Semifinal China Open 2019: Ginting ke Final Vs Momota, Juara Lagi?
Anthony Sinisuka Ginting - badmintonindonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA -Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak final China Open 2019 setelah mengandaskan perlawanan Anders Antonsen di babak semifinal.

Bermain di Olympic Sports Center Gymnasium, Sabtu (21/9/2019), Ginting menang lewat pertarungan rubber game dengan skor 18-21, 21-5 dan 21-14 dalam tempo 1 jam 7 menit.

Di partai puncak, Ginting akan bertemu dengan Kento Momota yang merupakan ulangan final tahun lalu. Saat itu, Ginting berhasil menjadi juara dengan skor 23-21 dan 21-19.

Indonesia sudah memastikan satu gelar di ajang China Open 2019 setelah Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan maju ke babak final.

Ahsan/Hendra maju ke partai puncak usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen dengan dua set langsung 22-20 dan 21-11 dalam waktu 31 menit.

Di babak final, Ahsan/Hendra yang sudah meraih gelar All England dan Kejuaraan Dunia di tahun ini, akan berhadapan dengan  pemenang antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atau Fajar Alfian/Rian Ardianto.

China sendiri juga sudah memastikan satu gelar di nomor ganda campuran. Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang diunggulkan di tempat pertama akan melawan Huang Dongping/Wang Yilyu.

Selain itu, Carolina Marin yang baru saja sembuh dari cedera mampu lolos ke babak final setelah mengalahkan Sayaka Takahashi. Marin akan bertemu dengan tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Chen Qicheng/Jia Yifan akan menanti pemenang antara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota atau Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top