Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petenis Rusia Andrey Rublev ke Babak Ke-2 di St. Petersburg

Petenis Rusia Andrey Rublev harus bekerja keras untuk maju ke babak kedua turnamen St. Petersburg Open.
Petenis Rusia Andrey Rublev/Reuters
Petenis Rusia Andrey Rublev/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Rusia Andrey Rublev harus bekerja keras untuk maju ke babak kedua turnamen St. Petersburg Open pada Rabu (18/9/2019) setelah bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan petenis Belarusia Ilya Ivashka 4-6 6-0 6-4.

Bermain untuk pertama kalinya sejak mencapai babak keempat US Open, petenis unggulan kelima Rublev merebut tiga gim beruntun setelah tertinggal 3-4 pada set ketiga untuk memperbaiki rekor menang-kalahnya menjadi 23-14 pada turnamen level Tour tahun ini, demikian dilaporkan laman resmi ATP.

Setelah berhasil menghindari kekalahan ketiganya pada babak pertama turnamen ATP 250, Rublev maju ke babak selanjutnya untuk menghadapi Ricardas Berankis untuk memperebutkan satu tempat di delapan besar.

Berankis yang asal Lithuania memenangi 81 persen poin servis pertamanya untuk mengalahkan Dudi Sela 6-3 6-0 dalam waktu 60 menit.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama Berankis melawan Rublev, yang menjungkalkan Roger Federer di Cincinnati dan petenis Yunani Stefanos Tsitsipas di Flushing Meadows.

Pada pertandingan lain, petenis yang baru pertama kali tampil di St Petersburg Roberto Carballes Baena mengalahkan juara 2012 Martin Klizan asal Slowakia dengan skor 6-2, 7-5 untuk melaju ke babak kedua.

Petenis berusia 26 tahun asal Spanyol itu menjadi pemain kedua yang mengalahkan Klizan dalam 11 pertandingan di St Petersburg setelah bertanding selama 89 menit. Dia mengonversi lima dari delapan break point.

Pada pertandingan selanjutnya Carballes Baena akan menghadapi semifinalis US Open Matteo Berrettini dari Italia untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Petenis Rusia Evgeny Donskoy akan menghadapi rekan senegaranya yang menjadi unggulan pertama Daniil Medvedev pada babak kedua. Petenis 29 tahun itu mengalahkan petenis Italia Matteo Viola 6-2 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper