Disponsori BNI, Jambore Sepeda Lipat Nasional 2019 Diikuti 2.000 Peserta

Dalam momentum tersebut, BNI juga mengeluarkan kartu uang elektronik Tapcash edisi khusus Jamselinas.
Rivki Maulana & Ropesta Sitorus
Rivki Maulana & Ropesta Sitorus - Bisnis.com 14 September 2019  |  09:02 WIB
Disponsori BNI, Jambore Sepeda Lipat Nasional 2019 Diikuti 2.000 Peserta
Peserta bersiap-siap mengayuh sepeda lipat pada Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) Palembang 2019 di Palembang, Jumat (13/9/2019) malam. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Palembang menjadi sponsor utama penyelenggaraan Jamselinas Ke-9 pada 13 September15 September 2019 yang diikuti 2.000 peserta. - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, PALEMBANG — Ribuan komunitas pencinta dan pengguna sepeda lipat berkumpul di Palembang, Sumatra Selatan, dalam event Jambore Sepeda Lipat Nasional 2019.

Kegiatan tahunan ke-9 yang disponsori PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. ini diikuti oleh sekitar 2.000 peserta dari berbagai daerah. 

"Hanya 300 peserta dari Palembang, sisanya datang dari berbagai kota. Mereka berkumpul di sini selama 3 hari mulai 13—15 September untuk gowes, termasuk kegiatan mengendarai sepeda pada malam hari atau night ride pada hari pertama," kata Head of Performance and Channel Management Group Bank BNI Wilayah Palembang Yudi Indra kepada Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019, Jumat (13/9/2019) malam.

Model memperlihatkan kartu uang elektronik Tapcash edisi khusus Jamselinas.

Yudi mengatakan bahwa kegiatan gowes dengan panjang lintasan 45 kilometer akan dilakukan pada Sabtu (14/9/2019) pagi. Dimulai dari Jakabaring, komunitas akan menyusuri sejumlah destinasi wisata termasuk Jembatan Ampera yang jadi ikon kota Palembang. 

Dalam momentum tersebut, BNI juga mengeluarkan kartu uang elektronik Tapcash edisi khusus Jamselinas. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya perseroan untuk lebih memperkenalkan kartu uang elektronik tersebut ke masyarakat. 

"Kami ingin mendorong perubahan perilaku konsumen biar lebih cashless. Di Sumatra ini ekosistemnya belum terlalu terbentuk, kebanyakan masih digunakan untuk jalan tol dan penyeberangan kapal feri di Pelabuhan Bakauheni saja," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda, bni, TapCash, Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019

Editor : Zufrizal
Top