Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Tenis AS Terbuka, Donna Vekic Tantang Bencic di 8 Besar

etenis Kroasia unggulan ke-23 Donna Vekic melangkah ke perempat final menghadapi Belinda Bencic dari Swiss.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2019  |  16:04 WIB
Petenis Kroasia Donna Vekic - Reuters
Petenis Kroasia Donna Vekic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Kroasia unggulan ke-23 Donna Vekic melangkah ke perempat final menghadapi Belinda Bencic dari Swiss, setelah berbalik menang 6-7 (5/7), 7-5, 6-3 dari petenis Jerman unggulan ke-26 Julia Goerges dalam single putri AS Terbuka pada Selasa (3/9/2019).

"Saya bahkan tak tahu bagaimana saya memenangkan pertandingan ini," kata Vekic. "Dia sedang memegang servis saat match point. Dia sedang match point. Saya hanya terus bertarung dan yakin saya bisa menang. Rasanya menakjubkan sekali."

Goerges memenangkan tie-break dengan forehand winner berturut-turut, kemudian mematahkan servis Vekic untuk mengawali set kedua dan melepas empat ace berturut-turut guna memimpin 2-0.

Tetapi petenis Jerman itu harus menghadapi kenyataan servisnya pada kedudukan match-point dipatahkan Vekic sehingga dia membuang percuma match point pada gim ke-10. Vekic menutup set kedua ini setelah Goerges melepaskan forehand yang melebar dari lapangan.

"Saya hanya berusaha kembali ke lapangan. Dia sedang servis yang hebat. Saya merasa percaya diri saat reli dan saya sudah tahu saya bisa mengembalikan maka saya akan mendapatkan keuntungan," kata Vekic.

Vekic tertinggal 1-2 dalam pertemuannya dengan Bencic, tetapi satu kemenangan Vekic dibuatnya dalam pertemuan terakhirnya pada babak ketiga French Open tahun ini.

"Pastinya itu akan menjadi pertandingan yang berat. Dia adalah salah satu petenis terbaik tahun ini," kata Vekic.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis as terbuka

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top