Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Grand Slam US Open 2019: Serena ke Perempat Final

Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams harus mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya pada set kedua, tapi kemudian pulih untuk meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas Petra Martic dan maju ke perempat final turnamen US Open di New York, Senin (2/9/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2019  |  08:44 WIB
Petenis Amerika Serikat Serena Williams - Reuters
Petenis Amerika Serikat Serena Williams - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams harus mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya pada set kedua, tapi kemudian pulih untuk meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas Petra Martic dan maju ke perempat final turnamen US Open di New York, Senin (2/9/2019).

Serena Williams yang berusia 37 tahun itu terjatuh di lapangan saat kedudukan 2-2 pada set kedua setelah berusaha mendekat ke depan net untuk melakukan tembakan voli.

Petenis unggulan kedelapan itu kemudian mendapat perawatan pada pergelangan kakinya ketika istirahat pergantian tempat dan terlihat baik-baik saja, mencetak 38 winner pada hari yang cerah di lapangan Arthur Ashe Stadium.

Serena Williams melepaskan ace keempat dia pada saat match point untuk menyingkirkan petenis 28 tahun asal Kroasia itu dan mencapai perempat final untuk menghadapi petenis China Wang Qiang untuk pertama kalinya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top