Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juara Bertahan Osaka vs Petenis 15 Tahun Coco Gauff di Babak Ke-3 AS Terbuka

Petenis unggulan nomor satu Naomi Osaka mempertahankan langkahnya di US Open (AS Terbuka) melalui kemenangan atas Magda Linette (Polandia) dengan skor 6-2 6-4.
Petenis Jepang Naomi Osaka/Reuters-Mike Segar
Petenis Jepang Naomi Osaka/Reuters-Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis unggulan nomor satu Naomi Osaka mempertahankan langkahnya di US Open (AS Terbuka) melalui kemenangan atas Magda Linette (Polandia) dengan skor 6-2 6-4 di babak kedua yang berlangsung 1 jam 10 menit.

Petenis asal Jepang yang berstatus juara bertahan itu bermain lancar di set pertama tetapi sempat didahului 0-3 pada set kedua, sebelum mengakhiri set kedua dengan kemenangan langsung.

"Saya merasa bermain sangat baik. Tentu saja, ada saat-saat saya tidak bermain sebaik yang saya inginkan seperti tadi. Tapi yang utama adalah saya bisa menyesuaikan permainan setiap kali sadar ada sesuatu yang salah, dan saya sudah melakukannya dengan benar, ujar Osaka saat diwawancarai wtatennis.com, Jumat (30/8/2019).

Osaka menyematkan 12 winners untuk meraih kemenangan keduanya atas Linette di turnamen utama tahun ini. Setelah kalah dalam pertemuan pertama mereka tahun lalu di Washington, Osaka membalas kekalahannya di putaran pertama Australia Terbuka pada Januari.

"Seperti dua pertemuan sebelumnya, saya tahu bahwa dia suka bermain konsisten, dan dia bergerak cukup baik. Jadi saya mencoba membuatnya bergerak dan bermain di bawah kendali saya,” katanya menceritakan pengalaman pertandingannya.

Tidak seperti pada pertandingan babak pertama saat melawan Anna Blinkova (Rusia) untuk pertama kalinya, pada pertandingan hari ini Osaka merasa lebih tenang.

Selanjutnya, Osaka di babak ketiga akan menghadapi petenis wildcard berusia 15 tahun Coco Gauff (AS) yang melaju setelah menaklukkan petenis kualifikasi Timea Babos (Hongaria).

Coco Gauff menang 6-2 4-6 6-4 atas Babos dalam pertandingan berdurasi 2 jam 21 menit, serta menjadi petenis putri termuda yang mencapai 32 besar di Flushing Meadows sejak Anna Kournikova yang lolos ke babak 16 besar pada 1996.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper