Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis AS Terbuka, Serena Williams Lewati Tantangan Keras McNally

Pemegang gelar juara enam kali Serena Williams berhasil melewati tantangan keras di putaran kedua US Open (AS Terbuka) melalui kemenangan atas Catherine McNally.
Petenis Amerika Serikat Serena Williams/Reuters
Petenis Amerika Serikat Serena Williams/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemegang gelar juara enam kali Serena Williams berhasil melewati tantangan keras di putaran kedua US Open (AS Terbuka) melalui kemenangan atas Catherine McNally 5-7, 6-3, 6 -1 pada Kamis (29/8/2019).

"Ini (pertandingan) luar biasa karena saya bisa memenangkan pertandingan di mana saya tidak bermain maksimal, menghadapi petenis hebat, dan saya tetap bisa melaluinya," kata Serena saat diwawancarai wtatennis.com.

Petenis unggulan kedelapan ini mempertahankan rekor sempurna dalam pertandingan babak kedua di US Open dengan catatan kemenangan menjadi 19-0.

Pada pertandingan babak pertama, petenis tuan rumah ini juga mencatatkan kemenangan 19-0 saat menundukkan Maria Sharapova.

"Pasti tidak ada yang suka menjalani pertandingan yang sulit, tapi setelah melihat ke belakang, saya ternyata bisa menikmati pertandingan yang sulit," katanya usai melawan rekan senegaranya itu.

Mantan petenis peringkat satu dunia itu menyelesaikan pertandingan selama 1 jam dan 54 menit dengan 32 winners, termasuk 10 ace, dan 28 kesalahan sendiri.

Williams memenangi 81 persen poin pada servis pertamanya, dan mematahkan McNally empat kali dari 12 poin break.

"Saya membuat banyak kesalahan dalam dua set pertama. Itu terlalu banyak. Kamu tidak bisa memenangi turnamen membuat banyak kesalahan. Aku tahu aku harus bermain lebih baik, dan saya tahu saya bisa," ujar Serena.

Pada babak ketiga, Serena yang sudah mengantongi 23 gelar juara Grand Slams ini akan akan menghadapi pemain cerdik lainnya antara petenis unggulan ke-29 Hsieh Su-wei dari Taiwan atau petenis Republik Cheska Karolina Muchova yang berstatus nonunggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper