Hasil Tenis AS Terbuka, Mantan Juara Sloane Stephens Kandas

Mantan juara Sloane Stephens tersisih oleh petenis kualifikasi asal Rusia Anna Kalinskaya 6-3 6-4 pada putaran pertama AS Terbuka 2019 pada Rabu (28/8/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  15:13 WIB
Hasil Tenis AS Terbuka, Mantan Juara Sloane Stephens Kandas
Petenis AS Sloane Stephens - Reuters/Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan juara Sloane Stephens tersisih oleh petenis kualifikasi asal Rusia Anna Kalinskaya 6-3 6-4 pada putaran pertama AS Terbuka 2019 pada Rabu (28/8/2019).

Unggulan ke-11 asal Amerika yang menjadi juara pada 2017 itu berjuang keras mendapatkan dua match point, tetapi kemudian menyerah pada yang ketiga tatkala pukulan backhand petenis Rusia itu berhasil memotong net dan bola mendarat di ruang kosong.

Dikutip dari Reuters, Rabu, hanya satu servis Kalinskaya yang bisa dipatahkan Stephens di pertandingan itu, sementara dia berhasil mengonversi tiga dari empat peluang break point-nya,

Kalinskaya memainkan pertandingan perdananya di Grand Slam untuk pertama kalinya dan yang pertama pula menjajal lapangan tenis di Arthur Ashe Stadium.

Namun, tidak tampak tertekan saat menghadapi Stephens yang pemanasan menjelang turnamen AS Terbuka berhasil masuk babak 16 besar di Cincinnati.

"Rasanya luar biasa bisa memenangkan pertandingan pertama di lapangan ini," ujar Kalinskaya yang terlihat tenang saat wawancara di lapangan.

"Saya hanya mencoba untuk fokus dan tidak terlalu memikirkannya. Hanya memikirkan permainan saya," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis as terbuka

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top