Di Tenis Winston-Salem, Hubert Hurkacz Raih Juara Pertama Kali

Hubert Hurkacz menumbangkan Benoit Paire dalam tiga set pada turnamen ATP Winston-Salem di North Carolina, AS, untuk meraih gelar juara pertama kali dalam kariernya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2019  |  16:24 WIB
Di Tenis Winston-Salem, Hubert Hurkacz Raih Juara Pertama Kali
Petenis Polandia Hubert Hurkaczs - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Polandia Hubert Hurkacz menumbangkan unggulan utama Benoit Paire (Prancis) dalam tiga set pada turnamen ATP Winston-Salem di North Carolina, AS, untuk meraih gelar juara pertama kali dalam kariernya.

Pemuda jangkung berusia 22 tahun itu menjadi petenis Polandia pertama yang menjuarai nomor tunggal tour sejak Wojtek Fibak mengangkat trofi WCT Chicago pada 1982 setelah menang 6-3 3-6 6-3.

Hubert Hurkacz, unggulan ketiga di turnamen kali ini, mencatat lima kali mematahkan jatah servis lawan dalam meretas kemenangan yang dicapai dalam waktu 2 jam 9 menit melawan petenis Prancis berusia 30 tahun tersebut.

Hurkacz adalah petenis ke-14 yang menjadi yang langsung juara turnamen kelas ATP Tour pada 2019.

Kemenangan pada Minggu (25/8/2019) WIB itu menuntaskan pekan mengesankan untuk Hurkacz dalam perjalanannya menuju juara.

Dia menghempaskan unggulan ke-16 Feliciano Lopez di 16 besar, unggulan ke-10 Frances Tiafoe di 8 besar, dan unggulan kedua Denis Shapovalov di semifinal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top