Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Cincinnati Masters, Nishikori & Tsitsipas Terjungkal

Dua petenis unggulan, Kei Nishikori (Jepang) dan Stefanos Tsitsipas (Yunani), terjungkal di nomor single putra tenis turnamen ATP Cincinnati Masters di Amerika Serikat.
Petenis Jepang Kei Nishikori/Reuters
Petenis Jepang Kei Nishikori/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dua petenis unggulan, Kei Nishikori (Jepang) dan Stefanos Tsitsipas (Yunani), terjungkal di nomor single putra tenis turnamen ATP Cincinnati Masters di Amerika Serikat pada Kamis (15/8/2019).

Nishikori disingkirkan rekan senegaranya Yoshihito Nishioka dalam pertandingan yang berakhir 7-6 (7/2) 6-4 dalam putaran kedua.

Nishikori yang menempati unggulan keenam dikalahkan oleh petenis peringkat 77, yang berlaga pada babak utama turnamen itu melalui kualifikasi dalam 90 menit.

“Ini pertandingan yang sulit bagi saya. Menurut saya dia bermain baik, melakukan servis dengan baik,” kata Nishikori seperti dilaporkan AFP.

“Saya senang bermain melawannya untuk pertama kalinya. Bagus melihat dia semakin tangguh, menjadi matang. Dia sudah bagus, dia banyak mengembalikan bola dan memiliki pertahanan yang bagus,” kata Nishikori.

Nishikori tidak pernah berhasil melebihi putaran ketiga pada turnamen pemanasan AS Terbuka tersebut.

Nishioka pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi petenis Australia Alex de Minaur, yang meraih kemenangan 7-6 (7/3), 6-4 atas petenis Amerika Serikat Reilly Opelka.

Sementara itu, unggulan kelima Stefanos Tsitsipas dijungkalkan petenis nonunggulan asal Jerman Jan-Lennard Struff.

Struff, yang belum pernah memenangi gelar ATP dalam karier tenisnya selama 1 dekade, berada di atas angin pada sebagian besar pertandingan tersebut.

Dia hampir menyelesaikan pertandingan saat mendapat giliran servis pada set kedua, tapi Tsitsipas sementara bisa bertahan dengan berbalik memenangi set tersebut pada tiebreak.

Pada set penentuan Struff menolak menyerah dan kemudian merebut kemenangan 6-4, 6-7(5), 7-6(6) dan maju ke putaran ketiga untuk menghadapi unggulan kesembilan Daniil Medvedev asal Rusia, yang mengalahkan petenis Prancis Benoit Paire 7-6(2), 6-1.

“Saya memiliki kesempatan untuk mengakhiri pertandingan saat kedudukan 6-4, 5-4, tapi dia mencuri angka servis saya dan itulah kualitas yang dia miliki,” kata Struff, seperti dilaporkan Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper