Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indonesia Raih Satu Gelar di Hyderabad Open 2019

Indonesia memboyong satu gelar juara dari turnamen bulutangkis Hyderabad Open 2019 melalui ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang dalam laga final Minggu, mengalahkan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan, 21-18 dan 21-18.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  21:34 WIB
Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana - Badminton Indonesia
Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia memboyong satu gelar juara dari turnamen bulutangkis Hyderabad Open 2019 melalui ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang dalam laga final Minggu, mengalahkan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan, 21-18 dan 21-18.

Meski Fikri/Bagas menang dalam dua set dalam tempo 36 menit, pertarungan final yang mempertemukan dua pasangan non unggulan itu berlangsung sengit dan relatif seimbang.

Bahkan, dari pantauan livescore laman tournamentsoftware, Fikri/Bagas sempat tertinggal 9-11 hingga interval pertandingan gim pertama.

Keunggulan pasangan Korsel terus bertahan hingga skor 17-18. Namun, di poin-poin akhir, Fikri/Bagas mampu membalikkan keadaan dan mencetak empat angka beruntun untuk menang 21-18.

Gim kedua pun Fikri/Bagas lagi-lagi tertinggal hingga interval dengan skor 8-11. Namun, pasangan muda Indonesia kembali menunjukkan kematangan dan sikap pantang menyerag. Sempat tertinggal 12-14, mereka membalikkan keadaan menjadi 18-16 sebelum menutup laga dengan kemenangan 21-18.

Kesuksesan Fikri/Bagas menjuarai Hyderabad Open 2019 tidak mampu diikuti oleh Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di nomor ganda campuran.

Adnan/Mychelle harus menyerah dari Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) dengan skor 21-16, 16-21, 11-21.

Indonesia hanya menempatkan dua wakil di final turnamen berkelas super 100 tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top