Basket NBA, Forward Blazers Zach Collins Pulih dari Cedera Parah

Portland Trail Blazers memastikan bahwa power forward Zach Collins sudah pulih dari cedera pergelangan kakinya yang parah dan bahkan sudah siap mengawali sesi latihan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  00:24 WIB
Basket NBA, Forward Blazers Zach Collins Pulih dari Cedera Parah
Power forward Portland Trail Blazers Zach Collins - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Portland Trail Blazers memastikan bahwa power forward Zach Collins sudah pulih dari cedera pergelangan kakinya yang parah dan bahkan sudah siap mengawali sesi latihan.

Collins, 21 tahun, mengalami keseleo dan robek ligamen pada pergelangan kaki kanannya pertengahan Juli.

Dia memang tidak diharuskan menjalani operasi, tetapi terpaksa menggunakan kruk dan bot jalan.

Pemain bertinggi 7 kaki itu memiliki rata-rata 6,6 poin, 4,2 rebound, dan 17,6 menit dari 77 pertandingan bersama Portland sepanjang musim keduanya di NBA pada 2018 - 2019.

Collins dijadwalkan kembali ke Portland untuk menjalani evaluasi pekan depan, demikian Reuters.

Pada perkembangan lainnya, Blazers menyepakati kontrak 3 tahun senilai US$100 juta untuk memperpanjang keberadaan guard CJ McCollum, lapor ESPN seperti dikutip AFP.

ESPN, mengutip agen McCollum, melaporkan kesepakatan itu, sedangkan sang pemain sendiri mendapatkan cuit selamat dari rekan satu tim Jusuf Nurkic dan para pemain NBA lainnya.

McCollum yang akan menjadi bebas kontrak setelah musim 2020-2021, memilih tetap bersama Portland untuk lima musim ke depan.

Dia memainkan peran sangat penting saat menang dalam semifinal Wilayah Barat melawan Denver Nuggets dengan mencetak 37 poin untuk mengantarkan Portland ke final wilayah.

Trail Blazers ditaklukkan Golden State Warriors pada final wilayah, tetapi kini mereka melangkah lebih jauh lagi musim ini setelah mengikat lebih lama McCollum dan Damian Lillard.

Blazers mengikat Lillard dengan kontrak perpanjangan empat tahun senilai US$196 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top