Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LA Lakers Rekrut Adik Pemain Terbaik NBA Antetokounmpo

Los Angeles Lakers mengungkapkan mereka telah memperoleh hak atas Kostas Antetokounmpo, adik Pemain Terbaik NBA dari Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo.
Kostas Antetokounmpo/NBA.com
Kostas Antetokounmpo/NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Los Angeles Lakers mengungkapkan mereka telah memperoleh hak atas Kostas Antetokounmpo, adik Pemain Terbaik NBA dari Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo.

Kostas Antetokounmpo, 21 tahun, menandatangani kontrak dua arah oleh Lakers. Dia tampil pada dua pertandingan bagi Dallas Mavericks musim lalu dan memainkan 40 pertandingan bagi Texas Legends dalam Liga G pengembangan NBA.

Dipilih oleh Philadelphia 76ers dengan pilihan keseluruhan ke-60 dalam NBA Draft 2018, Antetokounmpo diambil oleh Mavericks dalam draft-night trade.

Kostas adalah satu dari tiga Antetokounmpo bersaudara yang bermain di NBA. Yang tertua, Thanasis (27), sudah bermain di Liga G Yunani, dan menantangani kontrak dengan Bucks saat libur musim ini.

Itu menempatkan dia pada tim di mana Giannis muncul sebagai superstar, membawa Milwaukee Bucks meraih rekor terbaik dalam NBA musim lalu.

Bucks kalah oleh tim yang akhirnya menjuarai NBA Toronto Raptors pada final Wilayah Timur.

Ketika Giannis memperoleh penghargaan MVP, ia mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaranya dan orangtuanya—Imigran Nigeria ke Yunani—dalam pidatonya.

Giannis, Thanasis, dan Kostas semuanya telah masuk dalam skuat Yunani untuk Piala Dunia bola basket yang akan dimulai di China pada 31 Agustus.

Ada satu lagi anggota Antetokounmpo bersaudara menuju NBA, ketika remaja Alex berharap berhasil mencapainya suatu hari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper