Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Djokovic : Selamat untuk Rumania dan Serbia!

Juara tunggal putra Wimbledon lima kali Novak Djokovic memuji kualitas Simona Halep setelah meraih gelar pertamanya di "The Championships" di nomor single putri Wimbledon.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  20:07 WIB
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Athit Perawongmetha
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters/Athit Perawongmetha

Bisnis.com, JAKARTA – Juara tunggal putra Wimbledon lima kali Novak Djokovic memuji kualitas Simona Halep setelah meraih gelar pertamanya di "The Championships" di nomor single putri Wimbledon.

Halep, pemenang French Open 2017, menambah daftar kemenangan keduanya di tingkat Grand Slam setelah hasil spektakuler mengalahkan Serena Williams di final tunggal putri dengan skor 6-2, 6-2.

"Dia mendapatkan semuanya. Dari permainan, semangat juang, dan kini pengalaman. Sangat mengesankan bagaimana dia bermain di final Wimbledon pertamanya melawan petenis hebat, yang merupakan pesaing sengit yang telah memenangkan Wimbledon berkali-kali," kata Djokovic mengutip wtatennis.com, Kamis (18/7/2019).

Djokovic mengutarakan penilaiannya tersebut saat menghadiri kegiatan "Champions Dinner". "Luar biasa mengetahui bahwa negara-negara kecil seperti Rumania dan Serbia melakukan hal yang sangat baik di panggung dunia. Selamat!," katanya menambahkan.

Sementara itu, Halep juga tak ketinggalan memberikan pujian kepada Djokovic yang sudah melewati putaran final bersejarah melawan Roger Federer.

"Dia adalah juara yang hebat. Saya selalu belajar dari para juara dan berusaha meningkatkan sebanyak yang saya bisa. Jika bisa santai di lapangan, maka ada peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan," tutur Halep.

Kemenangan pertama petenis berusia 27 tahun di London ini telah mendorongnya ke peringkat empat WTA dan masuk ke urutan kedua menuju WTA Finals Shenzhen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis wimbledon

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top