Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Tenis Wimbledon, Juara Bertahan Kerber Kandas di Putaran Kedua

Upaya Angelique Kerber mempertahankan gelar juara single putri tenis Wimbledon berakhir dini setelah pada babak kedua ditumbangkan Lauren Davis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  14:41 WIB
Petenis Amerika Serikat Lauren Davis - Reuters/Carl Recine
Petenis Amerika Serikat Lauren Davis - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Upaya Angelique Kerber mempertahankan gelar juara single putri tenis Wimbledon di London berakhir dini setelah pada babak kedua ditumbangkan Lauren Davis 2-6 6-2 6-1 pada Jumat (5/7/2019).

Petenis Jerman berusia 31 tahun yang memasuki gelanggang Wimbledon dengan bekal mencapai final Eastbourne itu harus melewati pengalaman tersingkir paling dini sejak kalah pada babak yang sama pada edisi 2013.

Davis, petenis AS, kini menyamai penampilan terbaiknya pada Wimbledon dengan mencapai babak ketiga untuk menghadapi unggulan ke-30 dari Spanyol Carla Suarez Navarro untuk memperebutkan satu tempat ke 16 besar.

"Ini berarti segalanya karena inilah yang jadi tujuan kerja saya. Saya sedikit gugup. Saya senang sekali bisa menang, nyaris tidak nyata," ujar Davis.

Belum lama tahun ini dia diperingkatkan di luar 250 besar dunia, tetapi masuk lagi ke 100 besar dunia. "Ya memang perjalanan yang keras dan proses belajar serta berkembang menjadi pemain dan orang. Penurunan peringkat membuat kemenangan ini lebih berarti," lanjutnya.

Davis mengaku sempat ragu tetapi jauh di lubuk hatinya dia selaku yakin bisa mencetak sukses. "Saya percaya kepada kemampuan saya," paparnya.

"Bagi saya dalam pertandingan ini pembalikan poin adalah ketika saya memimpin 3-2 pada set kedua dan saya meyakinkan diri saya, kamu tempatnya di sini, kamu bisa melakukan ini."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis wimbledon

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top