Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hobi Atlet Bulu Tangkis Tontowi Naik Rushmore Bareng Istri

Pemain bulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad, yang disapa akrab Owi, mulai menikmati hasil jerih payahnya sebagai pemain bulu tangkis andal. Pasalnya, atlet ini tengah menikmati hobi motor.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 30 Juni 2019  |  01:43 WIB
Pebulu tangkis Tontowi Ahmad dengan motor gedenya. - Bisnis/Putri Salsabila
Pebulu tangkis Tontowi Ahmad dengan motor gedenya. - Bisnis/Putri Salsabila

Bisnis.com, TANGERANG – Pemain bulu tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad, yang disapa akrab Owi, mulai menikmati hasil jerih payahnya sebagai pemain bulu tangkis andal. Pasalnya, atlet ini tengah menikmati hobi motor yang telah dia dalami sejak 2014.

"Pilih motor Harley Davidson Ultra Rushmore ini karena dulu pernah pakai motor sport seperti Rossi, tetapi karena kurang aman untuk saya kalau dibuat ngebut dan istri khawatir, ya akhirnya pilih moge [motor gede)]" tuturnya Sabtu (29/6/2019).

Motor yang memiliki harga fantastis yakni Rp650 juta juga memiliki tameng penahan dada. Di bagian belakang juga terdapat tempat duduk kulit yang nyaman agar Owi dapat membonceng istrinya dengan nyaman.

Sebelumnya, Owi sempat mengoleksi Harley Davidson Forty Eight, tetapi kini dia jatuh hati dan hanya memilih untuk mengoleksi satu motor HD Rushmore dengan dua mobil mewah.

Owi mengatakan bahwa hobinya ini dapat menghibur dirinya ketika stress dan jenuh dalam bekerja. Selain itu, Owi mengakui bahwa dirinya sesekali melakukan touring dekat bersama istri ke Jepara.

Di sisi lain, alasan Owi menikmati mengoleksi motor gede, Owi juga masuk dalam club motor gedenya yang menurutnya dapat memberikan inspirasi dan relasi-relasi bisnis yang penting untuk masa pensiunnya nanti.

"Ini bukan buat gaya-gayaan aja, tetapi bisa menambah relasi, dan bisa persiapan buat pensiun. Sampai  sekarang sih istri masih pesan buat hati-hati [kalau naik motor]," tuturnya.

Saat Bisnis ke rumahnya, Owi juga menyebutkan bahwa dirinya dan istri telah mempersiapkan berbagai rencana usaha dan aset nantinya setelah Owi pensiun dari gelanggang bulu tangkis nasional.  

"Belum kepikiran pensiun, tetapi sudah prepare. Jadi, maksimalin dulu kinerjanya," tuturnya.

Adapun bisnisnya yang sedang digeluti yakni dalam sektor properti, serta berencana untuk melakukan penyewaan kos dan bisnis kuliner food court.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top