Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zohri Pulih dari Cedera dan Mulai Berlatih

Sprinter nasional Lalu Muhammad Zohri telah pulih dari cedera yang sempat melilitnya, dan sudah dapat kembali mengikuti latihan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  21:28 WIB
Lalu Muhammad Zohri - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Lalu Muhammad Zohri - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA – Sprinter nasional Lalu Muhammad Zohri telah pulih dari cedera yang sempat melilitnya, dan sudah dapat kembali mengikuti latihan.

"Alhamdulillah sudah nggak sakit. Tadi pagi juga speed 100 persen sudah nggak ada rasanya. Sudah selesailah," kata Zohri saat ditemui di Jakarta pada Jumat (28/6/2019).

Untuk mendukung pemulihan cedera Zohri dan atlet-atlet pelatnas lainnya, ketua PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Bob Hasan mempekerjakan dua dokter dari luar negeri. Bob menambahkan bahwa saat ini PASI total memiliki sepuluh orang dokter.

Meski PASI secara tersirat menyatakan akan memberi kesempatan kepada atlet lari cepat selain Zohri untuk berlaga di Sea Games 2019, tetapi pemuda asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu tidak keberatan untuk tampil di pesta olahraga multi cabang Asia Tenggara tersebut.

"Kalau saya sih tergantung Bapak (Bob Hasan) saja. Kalau diturunkan ya siap saja," tutur pria dengan julukan Manusia Tercepat di Asia Tenggara itu.

Selain kabar mengenai kondisi kesehatannya, Zohri juga mengatakan bahwa kompetisi terdekat yang akan diikutinya adalah Kejuaraan Dunia Atletik di Doha, Qatar, pada September.

Pada ajang tersebut, Zohri direncanakan mengikuti nomor lari 100 meter dan estafet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletik Lalu Muhamad Zohri

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top