Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Mallorca, Kerber Melaju ke Babak Kedua, Jumpa Sharapova

Angelique Kerber berhasil masuk ke babak kedua setelah mengalahkan Ysaline Bonaventure 7-5, 4-6, 6-2 dalam pertandingan pembuka tenis Mallorca Open.
Angelique Kerber/Reuters-Peter Nicholls
Angelique Kerber/Reuters-Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA – Angelique Kerber berhasil masuk ke babak kedua setelah mengalahkan Ysaline Bonaventure 7-5, 4-6, 6-2 dalam pertandingan pembuka untuk musim lapangan rumput turnamen tenis Mallorca Open.

Hasil tersebut menjadi awalan yang bagus bagi unggulan keenam itu setelah sebelumnya melalui musim pertandingan tanah liat yang mengecewakan, selain masalah penyakit karena virus dan cedera pergelangan kaki yang memaksanya menarik diri dari Madrid dan Roma Open.

"Saya tidak bermain bagus dalam waktu yang cukup lama, dan tentu saja bertanding berbeda dari sesi latihan. Saya hanya berlatih selama tiga hari di (lapangan) rumput. Rasanya masih tidak begitu alami, tapi ini pertandingan pertama. Saya merasa sangat baik di rumput dan saya menantikannya," tutur Kerber seperti dikutip wtatennis.com, Rabu (19/6/2019).

Juara Wimbledon ini membuktikan dia kembali sehat dalam pertandingan pertamanya di rumput, menembakkan 16 winners dan mematahkan Bonaventure enam kali dalam pertandingan berdurasi 1 jam dan 45 menit.

Ini kemenangan pertama Kerber di Mallorca Open setelah debutnya tahun lalu digagalkan oleh Alison Riske yang menang 5-7 6-2 6-1.

Di putaran kedua petenis Jerman ini akan menghadapi lawan besar Maria Sharapova, yang berkompetisi di turnamen pertamanya sejak bulan Februari.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami berdua bermain turnamen pertama kami di rumput. Kami juga telah memainkan begitu banyak pertandingan yang sangat sulit, jadi saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kami dan para penggemar. Saya tak sabar untuk besok," ujarnya.

Babak kedua akan menjadi pertemuan kesembilan mereka, dengan masing-masing memegang skor 4-4 dalam catatan pertemuan mereka.

Namun, Kerber telah mengklaim tiga pertemuan terakhir mereka sebelumnya, termasuk di lapangan rumput Wimbledon 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper